Rabu, 23 Mei 2012

Kalau Bisa Sewa Kenapa Harus Beli ??


sewa mesin fotocopy
Sewa mesin fotocopy
Mesin fotocopy saat ini sangat dibutuhkan dalam proses yang namanya penggandaan dokumen. Terutama pada perusahaan dan kantor-kantor yang sering menggunakan jasa fotocopy. Jika perusahaan harus keluar biaya dan keluar kantor juga hanya untuk memfotocopy dokumen apa itu tidak membuang-uang waktu yang ada. Perusahaan pasti akan memperhitungkan dari segi waktu dan biaya yang harus dikeluarkan. Its problem!! 


What is a solution ?
 Untuk membeli mesin fotocopy sepertinya perusahaan tidak mau repot dalam mengurus dan merawat mesin fotocopy. Maksudnya jika perusahaan membeli mesin mau tidak mau dia harus mempersiapkan budget untuk membelinya dan setelah membeli mesin dia juga harus merawat dan menjaga mesin yang telah dibeli jika garansi mesin dan service sudah habis. Maka itu banyak perusahaan atau kantor lebih memilih sewa dibanding harus beli. Mengapa demikian ???. Jika sewa perusahaan tidak perlu memikirkan ongkos service, biaya sparepart dan kerusakaan pada mesin. Perusahaan hanya menyediakan kertas. Jika perusahaan sewa mesin fotocopy tidak perlu repot-repot keluar kantor untuk memfotocopy dokumen. Perusahaan hemat waktu, biaya dan yang dihasilkan pun banyak.

Sewa sangat menguntungkan
Memang sewa sangat menguntungkan perusahaan baik dari segi biaya maupun waktu. Selain itu pun perusahaan akan dapat training dari teknisi langsung jadi tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakan mesin fotocopy. Semua itu ada cara dan solusinya.

Systemnya seperti apa sih?
System yang dijalankan dalam sewa mesin fotocopy bermacam- macam. Dan yang pasti tidak akan merugikan dari pihak penyewa maupun yang menyewakan. Semua kebutuhan sparepart mesin dan service di tanggung pihak yang menyewakan. Dengan biaya yang relative murah perusahaan sudah mempunyai mesin fotocopy yang multifungsi yang siap membantu semua pekerjaan, sehingga pekerjaan semakin cepat selesai. Perusahaan hanya membayar biaya perbulan jika tidak ada penambahan pemakaian perusahaan hanya membayar biaya sewa mesinnya saja. Biaya sewa perbulan sudah meliputi service, sparepart dan consumable mesinfotocopy. Jadi bagi anda yang tidak mau repot dalam merawat dan memperbaiki mesin pilihan untuk sewa sangat tepat untuk anda pasti akan berfikir untuk sewa daripada membeli.