Rabu, 23 Mei 2012

Usaha Fotocopy

Usaha fotocopy masih menjanjikan
Jika anda tinggal di daerah dekat dengan sekolah, kantor, dan universitas. Sepertinya cocok sekali jika anda membuka usaha fotocopy. Bisnis fotocopy sampai saat ini masih menjanjikan dan selalu memilki pasar.
Tetapi sebelum anda membuka usaha fotocopy lakukanlah riset kecil-kecilan. Coba anda perhatikan seberapa sering mereka melakukan fotocopy pada jam- jam sekolah dan kuliah. Kemudian jika didaerah anda  sudah ada tempat fotocopy dan selalu ramai itu berarti kesempatan pasar masih ada. Coba anda juga cek iseng –iseng berapa harga yang di tawarkan dan seberapa baik  pelayanan yang diberikan. Dari hasil riset tadi anda pasti sudah mempunyai kesimpulan sendiri.
Jangan lupa juga persiapan modal yang anda budgetkan untuk ATk dan alat-alat lain yang dibutuhkan dalam membuka usaha fotocopy.
Banyak perusahaan fotocopy atau perusahaan yang menawarkan fotocopy sekaligus dengan paket yaitu paket dalam arti termasuk alat penunjang terlaksananya usaha fotocopy seperti laminating, pemotong kertas neon box, strepler dll. Carilah harga paket yang berkualitas jangan asal murah tetapi kualitas dari barang tersebut.
Jika anda sudah menemukan perusahaan yang cocok. Tanyakan garansi yang di tawarkan. Banyak garansi yang di tawarkan jangan sampai salah memilih dan memahami garansi yang di berikan oleh perusahaan fotocopy. Selain itu juga bagaimana dengan service support. Apakah service yang di berikan oleh perusahaan fotocopy  itu baik dan memuaskan atau mungkin sebaliknya. Satu hal lagi service support juga harus meliputi training awal cara fotocopy pada saat penginstallan mesin fotocopy.
Jika anda sudah yakin barulah anda membeli mesin fotocopy itu.  Usaha fotocopy sangat menjanjikan untuk break event point cepat dan prosesnya pun sangat mudah jadi anda tidak perlu khawatir tidak bisa menjalankan usaha fotocopy ini. Yang terpenting adalah lokasi dimana anda tinggal. Usahakanlah tempat tinggal anda dekat dengan sekolah, kampus, atau perkantoran itu yang menjadi kunci utama. Buanglah rasa takut anda ketika ingin membuka sebuah usaha fotocopy. Semua pasti ada solusi.
Go entrepreneur…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar