Selasa, 07 Agustus 2012

Menyimpan Hasil Scan pada Mesin Fotocopy

Siapa yang saat ini tidak butuh fotocopy semua dokumen yang kita anggap penting pasti kita salin atau copy untuk menjaga agar dokumen asli yanh kita miliki tidak hilang. Jadi kita menggunakan dokumen yang copynya saja.Usaha fotocopy saat ini orang lebih banyak menggunakan mesin fotocopy murah dibanding yang harus baru. Karena untuk usaha tidak harus menggunakan mesin fotocopy baru. Malah para usaha fotocop di jakata hampir rata-rata menggunakan mesin fotocopy murah alias mesin fotocopy rekondisi.

Banyaknya permintaan pelanggan kepada para operator mesin fotocopy membuat pusing para operator fotocopy tersebut.
Fotocopy tanpa membawa dokumen yang sama.
Pelanggan menginginkan dokumennya difotocopy tetapi untuk fotocopy yang kedua kalinya ia meminta disimpan saja hasil copynya sehingga ketika ia ingin fotocopy copy dokumen yang sama tidak perlu membawa dokumen yang sama karena sudah tersimpan dalam hardisk mesin fotocopy tersebut. Hal ini sering terjadi akan tetapi banyak para operator mesin fotocopy belum banyak pengetahuan akan hal tersebut.
Menyimpan hasil fotocopy pada hardisk mesin fotocopy disebut scanning melalui media perantara mail box yang ada pada menu di panel. Caranya adalah sebagai berikut :
1. Masukkan dokumen yang akan di copy pada ADF
2. Tekan mailbox pada monitor panel dan tentukan ukuran kertas yang diinginkan.
3. Start maka akan menyimpan dalam hardisk mesin fotocopy hasil scan yang tadi kita scan
Pengaturan ini adalah pengaturan standar pada mailbox. Ada yang lebih lengkap lagi dan juga bisa menyimpan settingan copy yang telah kita lakukan seperti jika anda ingin memfotocopy buku yang sama anda tidak perlu  menyetting ulang. Semua itu bisa anda simpan dalam memory mesin fotocopy.Hasil dari scanning yang tadi kita simpan bisa langsung di print dan dapat dikeluarkan sesuai yang tadi kita setting. Mudah bukan dengan fitur yang anda pekerjaan dan usaha anda menjadi cepat dan mudah. Mesin fotocopy canon adalah merk yang paling banyak dipakai oleh para usaha fotocopy. Karena memang canon yang paling murah untuk biaya operasional diantara merk lain. Kembali lagi ke mail box fitur ini bisa anda jumpai pada mesin fotocopy canon iR yang sudah digital dan multifungsi.Itulah sebabnya para usaha lebih memilih mesin fotocopy rekondisi merk canon ketimbang dia membeli mesin fotocopy baru. Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar