Minggu, 29 Juli 2012

Untuk Usaha Lebih Baik Rekondisi Saja

Usaha fotocopy memang saat ini menjadi pembicaraan kalangan masyarakat. Soalnya masyarakat sudah mengetahui betapa untungnya mempunyai usaha fotocopy. Tidak hanya itu dengan mempunyai usaha fotocopy mereka juga bisa menjual alat-alat tulis kantor untuk kebutuhan kantor dan sekolah. Apalagi jika usaha tersebut dekat dengan kampus atau sekolah.


Bagi anda yang tertarik membuka usaha fotocopy mungkin sedikit informasi dari saya yang mungkin bisa membantu anda. Terlebih bagi anda yang ingin mencari mesin fotocopy murah. Usaha fotocopy pada dasarnya adalah menggandakan dokumen yang akan kita copy. Lalu seperti apakah type mesin yang akan kita gunakan untuk usaha fotocopy. Di Jakarta saat ini banyak sekali type dan merk mesin fotocopy. Dari beberapa merk yang ada saya sarankan anda memilih mesin fotocopy rekondisi merk canon. Mesin fotocopy rekondisi merk canon adalah yang paling banyak dipakai unttuk usaha fotocopy yang ada dijalan-jalan saat ini. Itu karena ada beberapa faktor mengapa orang memilih mesin fotocopy rekondisi canon. Yang pertama mesin fotocopy rekondisi canon harganya boleh terbilang terjangkau dan murah tetapi kualitas yang diberikan bagus. Yang kedua, dari beberapa survey dari teknisi di lapangan menggunakan mesin fotocopy canon untk cost biaya perawatan dan operasional sangatlah murah dibanding dengan merk lain. Yang ketiga, ketersediaan sparepart yang banyak dan harganya juga terjangkau. Sehingga memudahkan konsumen dalam mencari sparepart yang ada. Dan yang terakhir yaitu, komunitas teknisi yang banyak dan banyak dari kalanganpara teknisi sudah familiar dengan mesin fotocopy tersebut. Sehingga jika terjadi trouble pada mesin fotocopy anda. Anda bisa bertukar pikiran didalam komunitas teknisi mesin fotocopy canon.

Untung yang didapatkan dari kita membeli mesin fotocopy rekondisi adalah kualitas mesin fotocopy rekondisi layaknya kualitas mesin fotocopy baru. Karena memang mesin fotocopy rekondisi keadaan mesin dan hasilnya masih bagus dan original luar negeri. Mesin fotocopy rekondisi itu sendiri mesin fotocopy bekas pakai orang luar negeri seperti Jepang dan Amerika. Itulah mengapa para usaha fotocopy memilih mesin fotocopy bekas atau rekondisi luar negeri. Walaupun mesin fotocopy rekondisi terbilang mesin fotocopy murah tetapi kualitas yang dihasilkan tidak kalah dengan mesin fotocopy baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar