Senin, 25 Juni 2012

Jual Mesin Fotocopy Murah

Bingung cari  mesin fotocopy? Type apa yang cocok yang untuk usaha dan berapa krocek yang harus dikeluarkan untuk membeli fotocopy.
Sekarang ini banyak perusahaan  fotocopy yang menawarkan mesin fotocopy untuk usaha. Anda harus tau minimal merk dan type mesin fotocopy yang cocok untuk usaha.


Pilih yang rekondisi
Mesin fotocopy canon merupakan mesin fotocopy yang cocok untuk usaha dan murah. Mesin fotocopy canon merupakan mesin fotocopy rekondisi yang asli di import dari luar negeri dengan kondisi masih 90% dari keadaan aslinya. Mesin fotocopy canon juga menjadi pilihan karena mesin fotocopy rekondisi masih dibilang penggunaannya masih sangat sedikit counter pemakaian pun masih sangat sedikit dan dibawah satu juta copy.

Pilih yang murah tapi tidak murahan
Mesin fotocopy murah banyak di lirik oleh pengusaha jasa fotocopy karena harganya yang murah dan kualitas yang baik. Sparepartnya pun juga mudah didapat. Anda tidak perlu khawatir untuk mencari spare part mesin fotocopy canon. Karena harga yang terjangkau maka BEP yang akan di peroleh akan semakin cepat anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk perputaran balik modal usaha anda. Bagi anda yang akan membuka usaha fotocopy, saran saya gunakanlah mesin fotocopy canon.

Type iR 5050 cocok untuk usaha
Siapa yang tidak kenal dengan mesin iR 5000. Mesin fotocopy ini memang terbilang handal untuk kelasnya karena kuatnya mesin fotocopy ini sehingga banyak juga para pengusaha jasa fotocopy yang menggunakan mesin fotocopy ini untuk menjalankan bisnis usahanya.Para teknisi pun jga sudah banyak yang familiar dan mampu dalam menangani segala trouble yang terjadi pada mesin fotocopy ini.Akan tetapi seiring berkembangannya teknologi mesin fotocopy iR 5000 sudah mulai sulit ditemukan karena stock yang sudah mulai terbatas. Para importir juga tak bisa berbuat apa-apa karena memang stock yang sudah terbatas dari amerika dan singapore. Maka dari itu masuklah mesin fotocopy canon iR 5050 yang siap menggantikan posisi iR 5000. Dari segi mesin dan spare part tidak begitu berbeda dengan mesin iR 5000 hanya pada bagian fixing unitnya agak sedikit berbeda iR 5000 menggunakan lampu untuk pemanasnya sedangkan iR 5050 menggunakan elemen shutter untuk memanaskan upper.

Pada intinya iR 5050 dan iR 5000 sama-sama memiliki keunggulan dalam memfotocopy dan cocok untuk usaha. Hanya saja iR 5000 sudah mulai sulit mesin dan sparepartnya. jadi tunggu apa lagi. Usaha fotocopy ya mesin fotocopy murah solusinya..

GMC team.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar