Selasa, 05 Juni 2012

Mesin Fotocopy Rekondisi Cocok Untuk Usaha Fotocopy

Halo ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memberi informasi seputar mesin fotocopy. Informasi ini sangat cocok untuk anda yang baru mulai akan membuka usaha fotocopy. Berbicara mesin fotocopy memang kita di bingungkan type apa yang cocok untuk usaha. Coba anda liat dan jalan-jalan sebentar di pinggiran kota Jakarta pasti anda akan sering menemukan papan neon box bertuliskan Canon imageRUNNER. Itu berarti tempat usaha fotocopy itu menggunakan mesin fotocopy Canon dengan type image RUNNER.


Beralih ke Mesin Fotocopy Canon

Memang dulu kala kebanyakan orang menggunakan mesin fotocopy canon xerox untuk usaha. Akan tetapi untuk saat ini banyak yang beralih ke Canon. Karena untuk mesin fotocopy xerox biaya yang dikeluarkan untuk operasi sangat tinggi yang mengakibatkan tidak menguntungkan pihak pengusaha jasa fotocopy. Sehingga mau tidak mau ia memasang harga tinggi untuk selembar fotocopy. Hal ini juga yang membuat pelanggan lari karena sangat mahal untuk fotocopy. Itulah mengapa pengusaha jasa fotocopy lebih memilih mesin fotocopy murah rekondisi merek canon dibanding mesin fotocopy xerox. Mesin fotocopy yang biasa dipakai untuk usaha adalah typ
e iR 5050. Mesin iR 5050 diprediksikan menggantikan iR 5000 untuk usaha. Dikarenakan mesin iR 5000 sudah mulai langka dan harganya sangat tinggi oleh karena itu usaha fotocopy memilih mesin fotocopy digital iR 5050.

Mesin fotocopy rekondisi menguntungkan

Mesin fotocopy murah adalah mesin fotocopy rekondisi yang menguntungkan. Sudah dijelaskan diatas bahwa mesin fotocopy rekondisi banyak dipilih untuk usaha fotocopy itu karena harganya yang terjangkau kualitas dari mesin tersebut juga sangat baik. Sparepart untuk mesin fotocopy rekondisi sendiri mudah didapat, harganya terjangkau. Dan yang terpenting adalah garansi service yang panjang. Komunitas untuk mesin fotocopy canon juga sangat banyak, sehingga jika anda mengalami kesulitan anda bisa saling bertukar pikiran dengan para teknisi mesin fotocopy.

Harga mesin fotocopy 

Menggunakan mesin fotocopy rekondisi merk Canon, anda akan cepat untuk BEP. Itu juga ditentukan dengan harga mesin fotocopy. Semakin terjangkau harga mesin fotocopy semakin cepat BEP yang akan anda peroleh. Untuk selembar fotocopy anda hanya memberi harga Rp. 125,- Rp. 150 saja anda sudah untung. Itu semua sudah termasuk jasa karyawan dan listrik. Semua itu ada perhitungannya. Jadi tunggu apalagi pilih yang rekondisi luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar