Selasa, 19 Juni 2012

Usaha Gunakan Mesin Fotocopy Canon

Berbicara usaha fotocopy memang saat ini sangat menjanjikan. Mulai dari keuntungan dan proses usaha fotocopy sangat menggiurkan. Ada beberapa tips dan trik dalam menjalankan usaha fotocopy. Memang jika kita berbicara fotocopy orang akan selalu menyebutkan xerox. Memang pada awalnya mesin fotocopy xerox yang masuk pertama kali ke Indonesia lalu kemudian disusul merk canon. orang belum banyak tau tentang mesin fotocopy canon. Tapi seiring perkembangan jaman lama kelamaan orang tau bahwa usaha fotocopy menggunakan mesin fotocopy canon jauh lebih untung dibandingkan menggunakan mesin fotocopy xerox.Itu dikarenakan harga sparepart xerox sangat tinggi sehingga menimbulkan biaya usaha yang tinggi dan membuata BEP suatu usaha fotocopy menjadi lama.


Peralihan ke Mesin Fotocopy Canon.
Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan yang ada para pengusaha jasa fotocopy lebih memilih mesin fotocopy canon karena biaya operasional yang dibutuhkan sangat terjangkau dan hasilnya pun juga tidak kalah dengan mesin fotocopy xerox. Mesin fotocopy yang dipakai adalh mesin fotocopy rekondisi yang kondisinya masih sangat baik dan kualitasnya pun masih original Canon.

Pilih yang murah tapi tidak murahan
Mesin fotocopy rekondisi merk canon salah satu mesin fotocopy murah yang banyak dipilih para pengusaha jasa fotocopy karena harganya yang tejangkau proses usaha yang tidak sulit dan BEP yang tidak begitu lama. BEP itu sendiri adalah titik balik modal yang akan peroleh dalam menjalankan proses usaha fotocopy. Menggunakan mesin fotocopy canon untuk proses BEP nya hanya 9 bulan. Hanya dalam 9 bulan anda sudah balik modal. Tidak begitu lama kan? Itulah mengapa para pengusaha fotocopy memilih mesin fotocopy canon.

Jaminan rekondisi 90%
Mesin fotocopy canon jaminan rekondisi 90%. Rekondisi yang dimaksudkan adalah asli rekondisi luar negeri yang pemakaian mesinnya tidak begitu banyak pemakaian hanya mencapai ratusan ribu copy belum mencapai jutaan jadi kondisi masih sangat baik dan kualitas terjaga. Komunitas mesin fotocopy canon juga banyak anda tidak perlu khawatir jika mengalami kesulitan. Anda bisa bertanya dan berbai pengalaman dalam komunitas tersebut. Mungkin yang bisa saya berikan tips dan trik memilih mesin fotocopy. Jadi saran saya jika anda ingin membuka usaha gunakanlah mesin fotocopy murah yakni ya mesin fotocopy rekondisi. Semoga membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar