Jumat, 01 Juni 2012

Mesin Fotocopy Murah

Dipilih..dipilih..dipilih.. Kata yang sering terdengar ketika pedagang kaki lima menawarkan barang dagangannya. Dan setiap pedagang juga pasti akan menawarkan barangnya kepada pelanggan dengan kata murah. Berbicara dagang pasti identik dengan barang. Dan yang pasti pelanggan pasti mau harganya murah akan tetapi kualitasnya tetap bagus. Sudah hal lumrah dalam dunia perdaganganseperti itu karena pembeli adalah raja.

Mesin fotocopy murah
Seperti apakah mesin fotocopy murah. Mendengar kata murah pasti akan berpikir waah..! jangan-jangan barangnya nggak bagus. Mesin fotocopy merk canon adalah merupakan pelopor terbesar mesin rekondisi eks amerika. Walupun memang Canon juga memproduksi mesin fotocopy baru. Akan tetapi di Indonesia kebutuhan akan mesin fotocopy baru tidak begitu banyak, yang dibutuhkan di Indonesia adalah mesin fotocopy rekondisi. Anda pernah fotocopy bukan? Ya mesin fotocopy itulah yang digunakan untuk memfotocopy di tempat usaha fotocopy. Mesin fotocopy rekondisi eks luar negeri inilah yang disebut sebagai mesin fotocopy murah tetapi tidak murahan. Kualitas dari mesin tersebut masih asli kualitas rekondisi. Dan sparepartnya pun masih original, keadaaan mesinnya pun masih sangat bagus.


Mesin fotocopy canon
Mesin fotocopy merk canon memang banyak dicari para usaha fotocopy. Mengapa seperti itu? seperti yang sudah saya jelaskan tadi bahwa mesin fotocopy rekondisi merk canon sangat terjamin kualitas mesinnya. Harganya pun sangat terjangkau. Dan perlu anda ingat perputaran untuk break event pointnya cepat hanya 6-7 bulan anda sudah balik modal.

Harga mesin fotocopy
Harga mesin fotocopy sangat berpengaruh dengan BEP ( Break Event Point). Semakin mahal harga  mesin fotocopy akan semakin lama untuk BEPnya. Jadi untuk hasil yang lebih menguntungkan gunakanlah mesin fotocopy murah

Komunitas yang banyak
Komunitas untuk mesin fotocopy canon sangat banyak. Anda tinggal buka facebook dan cari group tentang mesin fotocopy lalu join this group. Disitu anda bisa berbagi pengalaman di dunia fotocopy dan media bertanya disaat anda sudah tidak bisa lagi menangani masalah dalam dunia fotocopy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar